![]() |
Cover Buku Relevansi Organisasi Bagi Gen Z di Masa Kini. (Foto: Gagar Manik) |
Esai ini adalah cerminan dari denyut pemikiran para kader muda UINSA yang tak sekadar menjadi penikmat wacana, melainkan turut mengolahnya menjadi gagasan yang kontekstual. Di tengah derasnya arus pragmatisme gerakan, karya ini hadir sebagai pengingat bahwa organisasi bukan sekadar ruang kumpul dan seremonial, melainkan ruang artikulasi ide, tempat dialektika nilai, dan laboratorium pemikiran yang mendewasakan.
Judul Buku | : | Relevansi Organisasi Bagi Gen Z di Masa Kini |
---|---|---|
Penulis | : | M Hafidz Saifullah Fatah, Syaifullah Maarif, Muhammad Khulafaur Rosidin, Rahmah Dewi Masyithoh, Nur Hidayatul Wakhidah, Wafiq Azizah, Nanda Dwi Nur Afeni, Nur Syamsina Aulia, Moch Firdinan, Tasniem Salsabila |
Ukuran | : | 13x19 cm |
Jumlah | : | 66 halaman |
Tahun Terbit | : | 2025 |
ISBN/QRCBN | : | 62-7232-8994-941 |
Untuk mendownload bukunya silakan klik link di bawah ini:
0 Komentar